Senin, 12 Desember 2016

Manusia dan Harapan

Edit Posted by with No comments


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Hooooyy gaaeess!!
Dulu pas ppsppt dikasih tau bakalan ada tugas yang mengharuskan nulis di blog, beeehhhh rasanya bahagia banget, akhirnya blog aku bakalan terisi kembali yey^^
Ga nyangka ya, ternyata ini udah jadi tulisan yang ke-12 di matkul ibd semester 1 ini
Awalnya sih kerasa lama banget ga kelar – kelar
Tapi, kalo sekarang ngerasa cepet banget, sampe sampe ga nyangka kalo udah abis..

Oke, kali ini aku mau ngebahas tentangggg…
Hayo tentang apa?
Pokoknya, baca aja kuy!

Di tulisan ke-12 ini, aku mau menuliskan apa aja yang aku harapkan untuk blog dan segalanya yang berkaitan.
Semoga tulisan – tulisan ku bermanfaat, ya walaupun aku tau terkadang pemikiran ku belum bisa mudah dipahami hehe maaf ya kawan

Semoga blog ku kembali normal. Ini dia yang terkadang menjadi permasalahan ku pake banget.
 Aku mau cerita dikit deh, jadi setelah tugas tulisan ku yang ke - .. aku lupa ke yang berapanya hehe aku udah mulai merasakan yang namanya kesulitan menulis di blog.
Dari yang awalnya ga bisa ngedit postingan contohnya ngapus satu huruf aja ga bisa, apalagi nambahin huruf(?) masukkin gambar jga ga bisa termasuk ngedit font or size, dan aku juga pernah ngerasain yang namanya ngepost harus satu kata satu kata. Pegel gak sih(?) Dan yang paling parah aku pernah sampe ga bisa ngepost(:
Sumpah ya, betapa paniknya diriku saat itu, sampe  di jam terakhir DL tapi masih belom bisa ngepost, panik gak sih(?) dan akhirnya aku mencoba buat blog baru tapi hasilnya nihil, masih ga bisa:”(
Dan sampe sekarang aku masih merasakan yang namanya kesulitan ngepost, susah pake begete buat nambahin gambar. Maaf postingan ku jarang pake gambar, alasannya ya karna itu):
Tapi, ku masih berterimakasih banyak kepada pihak blog tak lupa google, karenanya ku masih bisa ngerjain tugas ya walaupun banyak kendalanya:) semoga blog ku bisa kembali lancar makmur jaya, ku mohon pihak blogger:( apa salah ku hingga seperti ini(?) bila ada salah tolong beritahu diriku:”

Semoga nilai soft skill ku memuaskan. I know, aku bukan seseorang yang sempurna. Tapi apa salahnya melakukan dengan maksimal dan berusaha sesempurna mungkin(?) semoga hasil tak mengecewakan^^ bukan cuma buat nilai soft skill sih, tapi buat semua matkul hehe Aamiin Ya Allah

Dan semoga Bu Dina selaku dosen IBD memaafkan semua kesalahan ku:”) maaf ya, Buuu kalo banyak tulisan yang gajelas hehe:”)

Nah, dari harapan – harapan ku yang diatas, coba menurut kalian harapan itu apasih?
Menurut ku, harapan adalah sesuatu yang kita inginkan agar tercapai atau menjadi kenyataan.

Lah ko pengertiannya sama kayak cita – cita? Yap, cita – cita dan harapan memang bisa dibilang sama. Karna ya memang sama sama apa yang kita inginkan dan bisa jadi kenyataan.

Ketika kita mengharapkan sesuatu, jangan hanya berusaha keras saja, tapi juga harus berdoa.
Berdoa itu penting loh gaes, usaha dan niat tanpa doa ya bisa apa? Doa bisa dibilang sebagai penyatu antara usaha dan niat menurut ku. Jadi, doa ya penting.
Percaya ga? Hehe percaya dong :p

Oke gaes, cukup dulu yah..
Semoga apa yang kita harapkan dan cita – citakan bisa cepat tercapai aamiin
See you gaeesss!!!

Wassalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

0 komentar:

Posting Komentar